Demo Site

Minggu, 14 Maret 2010

Tips mempercepat loading blog

Assalamuaikum wr.wb
ngepost lagi,ngepost lagi,,, setelah cape berkunjung di rumah Camer, sekarang saya ada di dunia maya, kemarin saya ditanya sama teman, dia bilang gini "bang (kaya tukang BAKSO aja), ada tips dan trik mempercepat loading pada halaman blog???, terus saya jawabnya simple "banyak berdoa" "aku pelajari dulu", setiap ada masukan dari teman, entah itu masalah blog, bisnis, atau apalah, pasti saya rus pelajari dulu iaiaialahhhhh bang.
Setelah dapat tips meningkatkan alexa rank (yang belum baca klik disini, oh ia bang akhirnya dapat rezeki di review, lumayan buat beli bakso, yang pengen ikutan bisa gabung disini,
Lo??? kog ngomongin ini yaaa,,

oke langsung saja begini tipsnya :









* Jangan menaruh GAMBAR/I

MAGES yang banyak pada blog, itu akan membuat halaman blog kalian lambat dan berat

* Usahakan postingan yang muncul pada HALAMAN depan sedikitnya 4-5 postingan aja, agar pas di buka pengunjung tidak lambat atau ribet mau baca yang mana, saya sarankan pake daftar isi aja seperti punya dok (yang belum tahu klik disini)

* Banner/iklan/atau macam" pernak-pernik, diusahkan jangan terlalu banyak, yang diperlukan saja, seperti shoutbox, yang belum punya klik disini

* Bagi yang pake Mozilla Fifefox Tambahkan ( add-ons ) tweak pada Firefox anda, klik disini buat instal di Mozilla Fifefox, restar dulu Firefox-nya ( Bukan komputer-nya )

* Setelah terpasang di Firefox anda, Masuklah di TOOLS ( Bagian atas firefox ) --->, lalu klik Tweak Network Settings --->, terus bagian Profil pilih POWER ---> Apply ---> OK

Lihatlah hasilnya, akan lebih cepat dari pada tanpa Tweak.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar & Saran

Mengenai Saya

Foto Saya
wido'e
“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.”
Lihat profil lengkapku

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget