Demo Site

Jumat, 19 Februari 2010

Stop Dreaming Start Action : Kiat Sukses Merealisasikan Impian

Bukan Sukses namanya kalau kita tidak bisa merealisasikan impian dan harapan kita. Selama masih ada harapan untuk mencapai semua impian kita, pasti ada jalan. Memang tidak mudah untuk menggapai sebuah impian, ada baiknya kalau kita sekarang mulai untuk Stop Dreaming Start Action agar bisa terwujud impian-impian kita.

Namun banyak yang harus kita perhatikan dalam menerapkan filosofi Stop Dreaming Start Action ini, jika ingin sukses me-realisasikan impian-impian kita, misalnya dengan mengatur semua strategi awal dengan matang sebelum mengambil action pamungkas kita. Keberanian untuk mengambil resiko adalah langkah berikutnya, sebab dengan modal keberanian action kita akan lebih terasa dahsyat ketimbang kita memulai action dengan ragu-ragu dan tidak percaya diri.

Disamping itu juga kita wajib untuk membuat sitemap dari action kita. Saya beri contoh sitemap yang paling cocok sebelum anda mulai gerakan Stop Dreaming Start Action ini, yaitu anda sudah mengetahui bagaimana cara anda melangkah pada langkah awal action anda dan langkah-langkah berikutnya, sehingga action yang anda ambil tidak terlalu melenceng dari sasaran yang anda targetkan sebelumnya.

Namun ada satu kiat lagi yang bisa anda praktekkan dalam langkah Stop Dreaming Start Action anda berikutnya, yaitu mantapkanlah semua mimpi-mimpi anda, jangan membuat mimpi anda hanya sekedar mimpi yang bisa anda ingat sesaat. Kenapa saya katakan demikian. Banyak orang memiliki impian tapi tidak semua orang yakin akan impinnya masing-masing. Anda tidak boleh demikian, yang anda harus lakukan adalah tulislah semua impian-impian anda dalam secarik kertas, kemudian urutkanlah impian-impian terbesar sampai impian terkecil anda. Lalu camkan ini, "jangan memperkecil usaha anda untuk memperbesar kemungkinan teraih-nya impian terbesar anda" malah justru sebaliknya " Perbesarlah usaha anda untuk menggapai impian-impian terberbaik anda".

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar & Saran

Mengenai Saya

Foto Saya
wido'e
“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.”
Lihat profil lengkapku

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget