Demo Site

Kamis, 12 November 2009

Tips Anti Patah Hati setelah Putus Cinta

Tips Anti Patah Hati setelah Putus Cinta

1. Buang semua barang pemberiannya. Kalau takut mubadzir, berikan kepada yang masih bisa memanfaatkannya – dengan perjanjian jangan sampai kamu melihat benda itu.
2. Singkirkan segala sesuatu yang berbau ‘dia’. Nomor telpon, foto, surat, bahkan postingan di blog – hapus saja.
3. Temukan sebanyak mungkin kesibukan untuk otak dan tubuhmu. Sehingga otakmu tak akan sempat memikirkan dia. Dan ketika kesibukanmu selesai, tubuhmu sudah terlalu lelah dan hanya membutuhkan istirahat saat itu juga.
4. Yakinkan dirimu bahwa dia sama sekali bukan hal penting. Kau bisa melanjutkan hidupmu tanpa dia, bahkan dengan lebih baik.
5. Jangan terburu-buru mencari pengganti. Nikmati kesendirianmu. Bersenang-senanglah dengan teman-teman yang selama ini kau mungkin tidak cukup menghabiskan waktu bersama mereka.
6. Yang terakhir ini, ekstrim tapi mungkin bisa jadi jurus pamungkas: tulis semua hal buruk tentang dia, yang bisa membuatmu dengan mudah tidak lagi mencintainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar & Saran

Mengenai Saya

Foto Saya
wido'e
“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.”
Lihat profil lengkapku

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget