Demo Site

Selasa, 16 Maret 2010

SONIC GEAR TRAVELGEAR TGC1000

HEADPHONE STEREO
KARAKTERISTIK  headphone yang menunjukkan tingkatan kemampuan tinggi, juga dihadirkan oleh produsen yang sudah lama hadir menyediakan solusi sistem audio, yakni Sonic Gear. Produk headphone yang bersangkutan adalah untuk jenis Travelgear seri TG1000, yang diutamakan bagi pengguna yang sering melakukan perjalanan. Yang dengan itu, produk ini dapat dilipat-lipat sehingga menjadi lebih kompak dan ringkas.
Desain bentuk headphone cukup standar, dengan bentuk bundar tidak lebih besar dari ukuran telinga orang  dewasa, dan terhubungkan dengan handle yang sudah terpasang busa agar cukup mem-berikan kenyamaan ketikan pemakaian.
Tidak lupa pada handle juga tetap memiliki mekanisme yang dapat dipanjang-pendekkan agar dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna.
Unit tambahan adalah sebuah mi-crophone yang diletakkan di bagian pertengahan kabel, yang dapat diaktifkan maupun dinonaktifkan melalui sebuah switch yang disediakan. Lalu dengan disediakannya unit microphone ini, juga yang menyebabkannya memiliki dua konektor ke sumber audio. Pertama untuk output konten audio ke headphone, dan satu lagi untuk input audio dari microphone.
Kemampuannya sendiri, secara respon frekuensi produk Sonic Gear yang satu ini terbilang sangatlah baik. Karena rentang frekuensi antara 30 Hz hingga 20 kHz dapat di-handle-nya dengan sangat baik. Sedikit kekurangannya, hanyalah dari sisi kualitas audio saja yang tidak mem- berikan nuansa kejernihan audio secara maksimal. Namun tetap, kelebihan dari jenis untuk digunakan pengguna yang mobile dan kemampuan respon frekuensi yang baik, tetap memberikannya nilai lebih tersendiri dari sebuah produk headphone.–WS
PRODUK / DATA TEST      
PRODUK / HARGA 
Sonic Gear Travel Headgear TGC1000 /
Rp196.000 (kisaran)
Manufactur
Kontak 
Website
SonicGear Labs.
eapfrog Indonesia, (021) 6660-4784
www.leapfrogasia.com

DATA TEKNIS / PERLENGKAPAN
Speaker System 
Power Rating 
Sensitivity   
Overall Frequency Response
Impedance  
Max Input Power   
Driver Units   
Cord Length  
Stereo Headphone
N/A
102dB  / mW
20 Hz – 20 kHz
16 ohm
100 m V
2 x 11 mm
1.3 m

PLUS / MINUS
+ Respon frekuensi yang baik, tambahan microphone.
-  Kualitas suara yang dihasilkan kurang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar & Saran

Mengenai Saya

Foto Saya
wido'e
“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.”
Lihat profil lengkapku

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget